Latest Music :
Home » , » Langkah Langkah Meningkatkan Grafik Pengunjung Blog Terbaru 2013

Langkah Langkah Meningkatkan Grafik Pengunjung Blog Terbaru 2013

Rabu, 27 Maret 2013 | 3komentar

Ada beberapa Metode yang sering di gunakan para blogger untuk meningkatkan trafik pengunjung Blog dua dia antara nya yang paling ampuh adalah dengan meningkatkan pencaharian dari serach engine.
berikut ini adalah langkah langkah Meningkatkan Grafik Pengunjung.

1. Membuat Frase kunci (Long Tail) dengan menambahkan 2-4 kata yang berkaitan dengan postingan. misal awalnya kita membuat judul "Free Download" lalu kita tambahkan "software full version" dll yang pediksinya akan lebih optimal dalam pencarian keyword
2. Daftarkan Blog kita ke Search Engine. sudah banyak sekarang cara praktis untuk mendaftarkan blog kita ke banyak search engine sekaligus. 
3. Penentuan Keyword yang tepat. keyword atau kata kunci adalah hal yang berkaitan dengan pencarian atau hal yang perlu di persaingkan, , anda harus cekap memiliki nilai jual keyword pada tujuan utama dan judul posting blog kita.
4. Memasang Sitemap pada Blog. Untuk lebih mengoptimalkan pencarian kita dapat memanfaatkan sitemap untuk blog kita agar lebih friendly .
5. Dalam postingan simpan / letakkan beberapa keyword blog dan jangan lupa menyisipkan beberapa link blog dan bisa juga dengan menebalkan / Italic keyword yang ada.
6. Membuat Outbond Link/ biasa kita sebut dengan Tukaran Link (Link Exchange). salah satu teknik ampuh untuk meningkatkan rangking situs kita dimata search engine.
7. Membuat Layout Situs yang Optimal. Gunanya agar Blog kita lebih SEO friendly, terstruktur dengan baik dan rapi ,


sekian postingan saya kali ini tentang
sekian postingan saya kali ini tentang  Langkah Langkah meningkatkan grafik pengunjung blog terbaru 2013
Share this article :

3 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. antek_basica - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger